Tahu Suaminya Posting Foto Ciuman dengan Dinar Candy, Ayu Soraya Bakar Foto Prewedding

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Hubungan gelap Dinar Candy dengan Ko Apex akhirnya tercium oleh istrinya, Ayu Soraya. Istri Ko Apex itu bahkan mengetahui bahwa suaminya nikah siri dengan DJ seksi tersebut.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sejumlah foto bahkan video Ko Apex dengan Dinar Candy pun berhasil diketahui oleh Ayu Soraya.

Saat hadir ke podcast Dewi Perssik, Ayu Soraya mengaku dirinya seolah ditakut-takuti akan hancur oleh sang suami jika membongkar fotonya dengan Dinar Candy. Sementara karier Dinar Candy sebagai artis akan terus melejit karena ramainya pemberitaan tentang skandal perselingkuhan itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Lakiku bilang, ‘Mi Mami itu bodoh loh artis itu dia enggak ada malu maksudnya kalau masalah apa namanya makin naik sedangkan kau makin hancur katanya kan Kau pasti sakit hati nanti kalau postingan foto-foto kami dikeluarin’,” kata Ayu Soraya, seperti dilansir dari kanal YouTube DEWI PERSSIK pada 8 November 2023.

Ayu yang seolah ditakut-takuti agar tidak memposting foto suaminya itu, malah melihat suaminya memposting fotonya sendiri yang sedang berciuman dengan Dinar Candy.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

“Jadi aku bilang ‘ya udah lah aku gak sakit hati sekarang kalian mau ngeluarin apa keluarin aja, enggak apa-apa, aku enggak sakit hati, sakit juga jadi biarlah sakit ini aku pendam sendiri’, terus dia posting foto dia lagi di Bali, dia lagi ciuman,” tutur istri sah Ko Apex tersebut.

Setelah itu, Ayu Soraya memilih mengurung diri dari dunia ramai. Tak sebentar, sekitar satu bulan ibu dua anak itu menutup diri.

Halaman Selanjutnya
img_title