Tambah Panas, Dinar Candy Malah Nyolot saat Dinasehati Ayu Soraya

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Nama Dinar Candy ramai disorot masyarakat. Wanita berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini diduga telah menjalin hubungan gelap alias menjadi wanita simpanan pria beristri, Arfandy Susilo alias Koh Apex.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Menanggapi hal itu, Dinar Candy telah beberapa kali membantah tuduhan tersebut. Bahkan, Dinar Candy mengklaim diri sebagai korban dari keretakan rumah tangga Koh Apex dan istrinya, Ayu Soraya.

Polemik ini semakin memanas setelah Ayu Soraya menggelar jumpa pers (jumpers) di kawasan Tebet-Jaksel pada Jum'at (3/11/2023) lalu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Isu kedekatan Dinar Candy dan Koh Apex membuat Ayu semakin geram. Tak tanggung-tanggung, Ayu bahkan mengaku sudah melayangkan laporan untuk keduanya ke Polda Jambi atas tindakan perzinahan dan perselingkuhan.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Tak hanya itu, Ayu Soraya memberi pesan menohok untuk perempuan yang disebut selingkuhan suaminya itu. Ayu Soraya meminta Dinar Candy untuk tidak memposisikan diri sebagai korban, sebab Ayu lah yang sebenarnya korban.

"Untuk DC (Dinar Candy) ya, dia kan orang ketiga. Dia tuh gitu, gimana ya, maksudnya nggak usah sok jadi korban sekarang ini. Jelas-jelas dia itu pelaku, dia orang ketiga dalam rumah tangga aku gitu," kata Ayu Soraya. 

Halaman Selanjutnya
img_title