Ayu Soraya Mual dan Gemetaran Lihat Dinar Candy Buka Rok saat VC Bareng Koh Apex

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Ayu Soraya meluapkan perasaannya tatkala mendapatkan rekaman video vulgar antara Dinar Candy dan Koh Apex. Ayu mengaku mual dan gemetar nonton cuplikan hasil rekaman VidCall tersebut.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Hal itu disampaikan Ayu Soraya selaku istri sah Koh Apex ketika jumpa pers di kawasan Tebet-Jaksel pada Jum'at (3/11/2023) lalu.

Ayu Soraya mengaku telah menemukan video hasil rekam video call antara Koh Apex dengan Dinar Candy yang tidak biasa. Dikatakannya, dalam video tersebut Dinar Candy membuka pakaian sementara ekspresi suaminya seperti menjulurkan lidah.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah." kata Ayu Soraya

Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Imbas dari video itu, ibu dari 2 anak perempuan ini makin mantap untuk berpisah dengan suaminya, Arfandy Susilo alias Koh Apex. 

"Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu." tegasnya

Halaman Selanjutnya
img_title