Ayu Soraya Tepis Ucapan Dinar Candy sebagai Korban: Kau Beralibi, Kau Dikejar-kejar

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Istri sah Koh Apex, Ayu Soraya menepis semua klaim istri siri, Dinar Candy yang menyebut diri sebagai korban. Alasan itu tak berdasar dan tak masuk akal.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Hal itu diungkapkan Ayu Soraya dikala hadiri podcast mantan istri Saepul Jamil, Dewi Perssik, belum lama ini.

Ayu menyesali sikap Dinar Candy lantaran telah merusak bangunan rumah tangga yang sudah dibentuk sejak 13 tahun lalu. Salah satu yang disesali adalah DJ tersebut mengklaim dirinya yang dikejar-kejar oleh Koh Apex dan beralibi sebagai korban.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

“Yang aku sesalin 13 tahun aku sama lakiku kau datang ke rumah tanggaku sekarang kau udah nikah siri sama suamiku terus kau beralibi kau dikejar-kejar. Kalau kau bilang dikejar-kejar sama suami aku,” ungkap Ayu Soraya. 

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Tak hanya itu, Ayu juga menyayangkan sikap wanita asal Bandung tersebut karena merespons Koh Apex. Padahal, seorang wanita kalau tak membuka pintu, menurut naluri kewanitaan, tak mungkin lelaki tergoda.

"Itu bukan alasan yang tepat kalau dia ngejar, kalau enggak respon gak akan terjadi, ini dikejar tapi kau juga respon jadi jangan seolah-olah korban. Jangan seolah-olah korban, kau yang buka pintu untuk lakiku,” ungkap ibu 2 anak itu 

Halaman Selanjutnya
img_title