Lagi, Cinta Kuya Kembali Heboh Jualan Nasi Warteg di Amerika Serikat

Uya Kuya & Cinta Kuya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Cinta Rahmania Putri, Putri sulung Uya Kuya yang biasa dipanggil Cinta Kuya tak henti-hentinya memantik perhatian publik. Selama kuliah di Amerika Serikat, Cinta Kuya menunjukkan kemandiriannya.

Cara Tercepat Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

Meski memiliki orang tua dengan nama besar, namun Cinta di Amerika tetap hidup sederhana. Cinta Kuya tetap mandiri dan tak banyak berpangku tangan di balik kebesaran kedua orang tuanya. 

Sikap kemandirian Cinta Kuya tumbuh dikala jauh dari kedua orang tuanya. Ia berdikari dan tak malu mencari usaha sampingan untuk memenuhi kebutuhannya selama menuntut ilmu di negeri Paman Sam.

Benarkah Ada Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu? Cek Faktanya di Sini!

Sebelumnya, Cinta Kuya menampilkan aktivitas positifnya selama kuliah di Amerika Serikat. Tak hanya memulung dan jualan kue, Cinta Kuya juga pernah bekerja sebagai pelayan restoran.

Aplikasi Mana yang Terbaik untuk Menghasilkan Uang? 5 Pilihan Teratas!

Belakangan, Cinta kembali ramai diperbincangkan dan menarik perhatian warganet dan bahkan kembali dipuji banyak pihak karena ia bekerja part time dengan menjual makanan warteg di Amerika Serikat demi memperoleh uang tambahan. 

Informasi itu disampaikan sang ayah, Uya Kuya dalam unggahan di akun TikTok @king.uyakuya. Uya mengunggah video yang menampilkan Cinta tengah melayani banyak pembeli. Cinta menjual nasi warteg di bagian belakang sebuah mobil. 

Halaman Selanjutnya
img_title