Baru Ngaku, Ayu Soraya Alami KDRT oleh Ko Apex

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Biduk rumah tangga selebgram Ayu Soraya dan Ko Apex kembali terguncang. Ibu dua anak itu membongkar kelakuan sang suami yang menjalin hubungan gelap dengan DJ ternama Tanah Air, yakni Dinar Candy.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Hadir di podcast Dewi Perssik, Ayu Soraya mengungkapkan sejumlah fakta perihal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Ko Apex. Menurutnya, kini pria bernama asli Arfandi Susilo itu sudah nikah siri dengan Dinar Candy.

Tak hanya itu, ternyata Ayu Soraya pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Ko Apex. Ayu Soraya mengaku, pernah ditinju oleh Ko Apex hingga bibirnya robek.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Pernah sekali di 2018, pokoknya ditinju sampai ini (bibir bawah) bocor," kata Ayu Soraya, dikutip pada Kamis (9/11/2023).

Selanjutnya, Ayu Soraya mengungkapkan bahwa masalah yang kerap terjadi dalam rumah tangganya adalah perselingkuhan. Selama 12 tahun menikah, Ayu menyebut Ko Apex sudah 7 kali berselingkuh.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Menurut Ayu, perselingkuhan pertama kali dilakukan Ko Apex di usia pernikahannya yang ketiga bulan. Saat itu, pengusaha asal Jambi itu berselingkuh dengan DJ. Kemudian, di tahun ketiga Ko Apex kembali selingkuh.

"Tahun ketiga, dia selingkuh dengan pemandu lagu di karaoke. Tahun kelima selingkuh sama orang Batam," tutur Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title