Diselingkuhi, Ayu Soraya Ngaku Alami KDRT Psikis

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Selebgram Ayu Soraya baru-baru ini santer menjadi pemberitaan di Tanah Air. Pasalnya, perempuan cantik itu membongkar hubungan gelap suaminya, Ko Apex dengan DJ ternama yakni Dinar Candy.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Tak hanya bicara tanpa bukti, Ayu Soraya juga sempat memposting video tangkapan layar video call antara Ko Apex dengan DJ seksi itu. Kini, Ayu Soraya mantap ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan pengusaha asal Jambi tersebut.

Pasalnya, ibu dua anak itu merasakan tekanan batin atas tingkah laku sang suami. Hal itu, menurut Ayu Soraya, adalah bentuk tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) psikis yang ia terima dari sang suami.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Jadi KDRT itu lebih ke psikis, dari bulan 7 aku ke psikolog, karena bagi aku ini masalah besar, 13 tahun rumah tangga, ngga bisa tidur, berat badan turun 10 kg," ungkap Ayu Soraya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Ayu mengaku keadaan rumah tangganya membuat ia tertekan. Ia bahkan disuruh pergi dari rumahnya oleh Ko Apex ketika Ayu mengurus hal yang menurutnya penting.

"Ada tekanan yang pasti, masalah sebesar ini aku ngga boleh kemana-mana, sedangkan aku harus temuin pengacara segala macam, setiap aku pulang malam, dia bilang 'kamu pergi aja dari rumah'," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title