Resmi Jadi Janda, Inara Rusli Singgung Pasangan Baru

Respon Inara Rusli saat disebut 'Strong Women'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Majlis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat (PA Jakbar) akhirnya mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli dengan vokalis Last Child, Virgoun pada Jum'at (10/11/2023) kemarin.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Di saat yang sama, majlis hakim juga menetapkan hak asuh anak jatuh pada mantan personel girlband Bexxa itu. Bukan hanya itu, sejumlah tuntutan Inara Rusli juga dikabulkan oleh majlis hakim termasuk uang nafkah dan royalti.

Pada sidang tersebut, Inara Rusli hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara. Sementara Virgoun hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Mendapat ketulusan majlis hakim tersebut, Inara Rusli lega hingga menangis haru dan langsung bersujud di dalam ruang sidang. Ia bahagia sebab keinginannya terkabul.

Inara Rusli

Photo :
  • viva.co.id
Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang.

Resmi menjadi janda, Inara Rusli ditanya soal pasangan baru. Namun, ia memilih tidak mau terburu-buru. Janda tiga anak itu mengatakan ingin menjalani proses serta pertimbangan yang matang soal pasangan baru. Terutama yang bisa menerima keadaan dirinya serta anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title