Terkuak, Anggota Dewan yang Diduga Selingkuh Ternyata Sekjen Golkar Purwakarta

Ilustrasi Perselingkuhan
Sumber :

VIVA Jabar – Belum lama ini, isu perselingkuhan tengah menimpa seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta. Wakil rakyat tersebut kepergok sedang bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya.

Nginap di Hotel, Anggota DPRD Purwakarta Diduga Selingkuh

Ditemani juru bicaranya, istri sah anggota DPRD Purwakarta itu buka suara terkait ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan tersebut.

Menurut juru bicaranya, anggota DPRD Purwakarta yang diduga selingkuh tersebut kini sedang menjabat sebagai Sekjen Partai Golkar Purwakarta.

Bikin Heboh Netizen, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Balik Nge-DJ

“Anggota dewan yang berselingkuh dengan WIL itu suami dari ibu yang ada disebelah saya ini, jabatannya sebagai Sekjen Golkar Purwakarta,” kata juru bicara keluarga wanita dari anggota dewan yang berselingkuh tersebut.

Kemudian, ia menceritakan kronologi terkuaknya perselingkuhan yang dilakukan oleh wakil rakyat itu. Menurut sang juru bicara, istri sah anggota DPRD Purwakarta itu sudah lama menaruh rasa curiga.

Ketua DPD AMPI Jabar Sentil Pernyataan M Qodari Terkait Loyalitas Partai Golkar

Bahkan, saat sang suami hendak ke kunjungan kerja ke luar kota, istrinya meminta untuk ikut mendampingi. Alih-alih diperbolehkan ikut, sang istri malah dimarahi.

“Tapi suaminya malah marah dan istri sah nya ini  tidak boleh ikut,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title