Tak Hanya Video Call, Ayu Soraya Sebut Dinar Candy Teleponan dengan Ko Apex 24 Jam

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Ayu Soraya kerap meluapkan rasa sakit hatinya usai mendapati bukti perselingkuhan sang suami, Ko Apex dengan DJ terkenal Indonesia yakni Dinar Candy.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Rumah tangganya pun kini diambang kehancuran. Sebab, ibu dua anak itu mantap menggugat cerai Ko Apex setelah ia mendapatkan beberapa bukti hubungan gelap suaminya itu dengan sang DJ. Terlebih Ayu mengetahui Ko Apex nikah siri dengan Dinar Candy.

Salah satu bukti yang diketahui oleh Ayu Soraya adalah komunikasi Ko Apex dan Dinar Candy yang tidak wajar. Bahkan menurut Ayu, Dinar Candy teleponan dengan Ko Apex sampai 24 jam. Padahal, Ko Apex adalah suami orang.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

“Dia tuh emang teleponan sama laki aku tuh boleh dibilang 24 jam," papar Ayu Soraya, seperti dilansir dari intipseleb pada Sabtu, 11 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Soraya sempat menviralkan video tangkapan layar panggilan video suaminya dengan Dinar Candy. Dalam video tersebut, ada aksi DJ seksi itu yang dianggap kurang wajar.

Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Bagaimana tidak, dalam video tersebut Dinar sampai membuka celana nya sementara Ko Apex menjulurkan lidah seolah ingin menikmati apa yang ia lihat.

Namun demikian, Ayu tidak menyebut video call suaminya dengan Dinar Candy iru sebagai video call sex (VCS).

Halaman Selanjutnya
img_title