Barbar, Nikita Mirzani Cekcok Hingga Teriak ke Sopir Bus di Eropa

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak garang terhadap orang yang berseteru dengan dirinya. Artis yang dikenal sensasional itu memang kerap tampil sangar ketika disalahi. Terbaru, ibunda Loly itu terlibat cekcok dengan seorang sopir Bus di Eropa saat perempuan yang akrab dengan panggilan Nyai itu berlibur.

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Melalui akun YouTube nya, Nikita Mirzani terlihat naik pitam hingga cekcok dengan sopir bus yang membawa dirinya ke hotel tempatnya menginap. Ketegangan itu bermula karena sang sopir marah-marah tanpa sebab.

"Supir bus tiba tiba membentak kita!! Di saat kita memang lagi seru seruan dan have fun menghabiskan waktu di perjalanan. Mungkin cara menegurnya lah yang salah yang membuat kita naik darah," tulis video tersebut, dilansir Sabtu 11 November 2023.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Saat itu, sang sopir marah-marah meminta para penumpang untuk tidak berisik. Sementara sopir itu sambil teleponan saat menyetir. Karena sikapnya yang marah, sopir tersebut menuai kekesalan para penumpang termasuk si nyai Nikmir.

"Kenapa lu selalu marah? Sejak kita nyampe lu marah-marah mulu," teriak Nikita Mirzani yang duduk di sisi kiri belakang sopir dalam bahasa Inggris.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

"Gue bayar lu! Gue tuh bayar, tugas lu nyetir doang! Kenapa lu teriak-teriak? Kenapa teriak-teriak? Lu gila?" maki Nikita Mirzani lagi.

Semakin memanas, sopir tersebut akhirnya tak melanjutkan perdebatan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title