Tak Mau Disebut Pelakor, Dinar Candy Sumpahi Istri Sah Ko Apex

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarDinar Candy akhirnya buka suara tentang isu yang menyebut dirinya perebut laki orang (pelakor). Dia bahkan membantah apa yang disampaikan oleh Ayu Soraya di berbagai podcast. Bahkan, DJ seksi itu menyumpahi istri sah Ko Apex itu.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Memang, istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya kerap hadir di berbagai podcast dan membeberkan bagaimana hubungan suaminya dengan Dinar Candy. Podcast tersebut menuai simpati warganet yang iba terhadap nasib Ayu Soraya.

“Baru liat podcast tasya revina sama ka ayu soraya .. aku pikir cuma di film *nd*s**r aja kisah begini ternyata di dunia nyata ada looh jujur nangis banget si liat nya .. din semoga ga ada karma buat kmu ya," komentar seorang netizen seperti dilansir dari Instagram Dinar Candy pada 12 November 2023.

Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

Meski demikian, menurut Dinar Candy semua pengakuan Ayu Soraya dalam podcast tersebut adalah bohong dan berlebihan. Ia juga mendoakan istri sah Ko Apex itu jatuh dan dibuka aibnya.

“Bohong semua yg di podcase itu, aku doakan yg melebih2kan perkataan dia yg akan jatuh dan dibuka aib sebenarnya," timpal Dinar Candy.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Sementara pada saat podcast, Ayu Soraya mengatakan Dinar Candy tidak ada rasa bersalah. Bahkan, menurut Ayu, perempuan yang disebut selingkuhan suaminya itu tidak akan meminta maaf hingga hari kiamat sekalipun.

“Aku pernah nanya sama suami aku, ‘kenapa sih tega banget posting-posting di sosial media?’ suami aku cuman bilang ‘Iya, dia (Dinar Candy) marah Mi sama kamu’, karena aku kasar DM dia, kok marah ya kan? Yang korban siapa?," ungkap Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title