Rilis Lagu Berkisah Tentang Perpisahan, Tangis Happy Asmara Pecah

Happy Asmara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan kekasih Denny Caknan, yakni Happy Asmara kembali menuai rasa kagum para penggemarnya. Pasalnya, pedangdut asal Kediri itu kembali merilis lagu baru berjudul Apik.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Lagu baru Happy Asmara itu berkisah tentang perpisahan dengan kekasih yang awalnya begitu mesra. Tak ayal, biduan berusia 24 tahun itu sempat menangis saat menyinggung lagu baru itu.

"Wis podo gedene, podo dewasane njur ayo dipikirke ben podo apike. Ra perlu dijelaske kowe wes ngerti dewe alasanku ninggalke. Wis podo gedene, podo dewasane, bubaran yo bubaran ojo nganti tukaran. Awak dewe kenal apik tau dadi ati,” bunyi unggahan Happy Asmara di TikTok, 13 November 2023.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Penggalan lirik lagu Apik itu menceritakan tentang sebuah hubungan yang berpisah dan meminta untuk tetap baik-baik saja tanpa meninggalkan masalah.

"sudah sama-sama dewasa, dipikirkan yang terbaik tidak perlu dijelaskan karena kamu sudah mengerti alasanku pergi meninggalkanmu.hati Berpisah ya berpisah saja tidak perlu sampai bertengkar. Kita pernah kenal baik dan saling jatuh hati" makna lirik lagu Apik.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Sebagai informasi, lagu baru Happy Asmara itu menjadi trending 6 di YouTube. Bahkan, belum 24 jam diupload, lagu tersebut sudah ditonton 300 ribu kali dan juga viral di TikTok.

Kendati lagu Happy Asmara bercerita tentang kesedihan dan perpisahan, namun Happy Asmara enggan menceritakan sosok di balik lagu tersebut.