Amar Zoni Digugat Cerai Istrinya

Amar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar tak enak datang dari rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish sudah menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Informasi itu disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.  "Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif dikutip dari program Best Kiss dari tayangan YouTube, Sabtu, 18 November 2023.

Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada 16 November 2023. Baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam sidang tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya.  

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Irlandia Bella

Photo :
  • Irlandia Bella

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title