Waduh, Fuji Panik Ditantang Tinju oleh Lula Lahfah

Lula Lahfah tantang Fuji tanding tinju
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Superstar Knockout Boxing berhasil menjaring beberapa selebritis untuk beradu jotos di atas ring. Pada Jum'at, 17 November 2023 kemarin, Jefri Nichol berhadapan dengan El Rumi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Selain itu, Lula Lahfah juga bertanding melawan Adhisty Zara dimana Lula Lahfah berhasil keluar sebagai juara.

Usai pertandingan, Raffi Ahmad yang kala itu bertindak sebagai host berhasil bertanya kepada Lula apakah ia punya keinginan untuk menantang selebriti lain. Lula dengan tegas menantang selebgram cantik yakni Fuji.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kalau seandainya mau nantang atau lawan yang pas buat kamu, kamu pengin banget adu jotos tinju sama siapa?" tanya Raffi Ahmad, dilansir dari unggahan ulang TikTok @opsi_lain_ Sabtu, 18 November 2023.

Lula pun berpikir sejenak dan melihat rekomendasi dari teman-temannya. Ada yang menyebut Erika Carlina, namun ia akhirnya memilih Fuji yang kemarin datang untuk mendukungnya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Erika? Ga sebanding dong. Fuji, Fuji, Fuji," kata Lula Lahfah sambil tersenyum.

Raffi Ahmad yang mendengar nama Fuji, langsung mendatangi mantan kekasih Thariq Halilintar itu yang saat itu hadir untuk memberi dukungan kepada Lula Lahfah. Namun, adik Fadly Faisal itu menolak bertanding dengan sahabatnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title