Ini Jawaban Betharia Sonata Terkait Tentang Kemungkinan Damai Leon Dozan

Putra Willy Dozan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Dalam sebuah kejadian yang menarik perhatian publik, Betharia Sonata, penyanyi terkenal yang dikenal dengan lagu "Hati yang Luka", terlihat keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat. Kedatangan Betharia kali ini berkaitan dengan kunjungan kepada anaknya, Leon Dozan, yang terlibat dalam sebuah kasus.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Betharia, yang tampak tergesa-gesa meninggalkan kantor polisi, menolak memberikan keterangan ketika disinggung soal proses perdamaian antara Leon dan Rinoa Aurora, korban dalam kasus yang melibatkan Leon. "Kita tunggu saja, saya enggak bisa jawab. Mohon maaf," ujar Betharia saat berada di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin, 20 November 2023.

Situasi menjadi semakin rumit ketika muncul pernyataan kontradiktif antara Firdaus Oiwobo, pengacara Leon Dozan, dan Yuliana Asaad, ibu dari Rinoa Aurora. Firdaus mengklaim telah terjadi perdamaian antara Leon dan Rinoa, sementara Yuliana membantah tegas klaim tersebut. "Belum ada perdamaian, jadi proses hukum berlanjut," tegas Yuliana di Polres Metro Jakarta Pusat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Putra Willy Dozan

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Di sisi lain, Willy Dozan, aktor sekaligus ayah dari Leon, tidak memberikan keterangan apapun terkait kasus ini. Informasi dari polisi yang berjaga di luar menyebutkan bahwa Willy telah meninggalkan kantor polisi dan tidak terlihat lagi hingga malam hari.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Sementara itu, Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad pun langsung datang dari Sulawesi untuk menemui putrinya yang sedang dalam keadaan sangat terpuruk. Yuliana Asaad mengungkapkan bahwa beberapa lebam di tubuh Rinoa Aurora akibat kekerasan yang dilakukan oleh Leon Dozan masih belum hilang. Rinoa Aurora juga masih sering menangis hingga kondisi psikisnya terganggu akibat trauma kekerasan yang dialaminya. 

"Saat ini Rinoa kondisinya masih dalam pemulihan. Tadi saya baru ketemu Rinoa, dia nangis dan lebam-lebamnya masih ada semua, dia nangis, dan saat ini kondisi psikisnya lemah dan dia masih merasa ketakutan," ungkap Yuliana, mengutip tayangan YouTube, Minggu 19 November 2023.