Potret Mewah Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Bintang Lokal dan Internasional

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Media sosial tengah digemparkan dengan pernikahan salah satu Crazy Rich Surabaya, yaitu pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan mewah ini bahkan digadang sebagai royal wedding Indonesia tahun 2023. Keduanya melangsungkan pesta mewah di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023, 

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Tak hanya dekorasi, yang membuat warganet heboh adalah artis-artis internasional yang tampak mengiringi pernikahan.

Melansir dari beberapa unggahan pernikahan tersebut, terdapat penyanyi internasional seperti Brian McFadden eks personel boyband Westlife, Keith Duffy personel Boyzone, vokalis The Pussycat Doll Nicole Scherzinger hingga boyband The Wanted.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Sementara itu, penyanyi lokal yang turut bernyanyi di antaranya Raisa, Lyodra, hingga Via Vallen. Bahkan, acara pernikahan dibawakan oleh artis dan pembawa acara kondang Raffi Ahmad dan Melanie Ricardo.

Dewi Perssik Dilamar Rully Secara Virtual, Ini Ceritanya

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Nicole Scherzinger yang merupakan lead singer grup Pussycat Dolls membawakan beberapa tembang lawas seperti I Have Nothing dan Reflection. Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini menjadi duo grup bernama Boyzone membawakan lagu Picture of You dan Marry Your Daughter.

Halaman Selanjutnya
img_title