So Sweet, Fadly Faisal Puji Rebecca Klopper Sebagai Perempuan Hebat

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Rasa penasaran warganet terhadap hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal mungkin sedikit berkurang. Pasalnya, kakak Fuji itu kedapatan memberi ucapan spesial pada Rebecca Klopper.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Tepatnya pada 21 November 2023 kemarin Rebecca Klopper tengah berulang tahun yang ke-22. Banyak yang memberi ucapan selamat kepada artis berdarah Australia itu. Tak terkecuali Fadly Faisal.

“Happy birthday bec,” tulis Fadly Faisal dikutip pada Rabu, 22 November 2023.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Tak cukup sampai ucapan selamat ulang tahun, Fadly Faisal juga memuji Rebecca Klopper sebagai seorang yang hebat. Fadly juga meminta Rebecca tak segan menghubungi dirinya jika butuh.

“Happy birthday Becca. Terima kasih sudah jadi orang yang sangat baik dan sangat kuat. Pokoknya kamu hebat banget Bec. Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happynya. Kalau butuh apapun langsung panggil aku aja,” kata Fadly.

Momen Shin Tae-yong Kesal hingga Keplak Jeam Kelly Sroyer, Ternyata Gegara Ini

Ucapan Fadly tentunya dibalas Becca lewat Instagram Story. Rebecca menyebut bahwa Fadly adalah sosok yang menyelamatkannya dan orang yang baik.

“Ow Charlie Puth kah?? Dan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupku. Happy terus ya orang baik,” kata Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title