Beginilah Uang yang Didapat Gischa Debora dari Menipu Korbannya

Gischa Debora
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ghisca Debora Aritonang yang terduga melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untung miliaran rupiah mengaku kenal pihak promotor. Modus ini yang dipakai menipu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Ghisca Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untun Rp15 miliar. Penangkapan merujuk lima laporan polisi yang masuk kesana. 

Debora memang ikut war tiket. Dia juga dapat tiketnya. Kemudian, Debora mulai menjual dan menawarkan tiket tersebut ke teman-temannya. "Kemudian GDA ini menawarkan kepada teman-temannya sebagai reseller dengan dalih tiket tersebut adalah tiket compliment yang dijanjikan akan dapat menjelang pelaksanaan Coldplay," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Berbagai Sumber

Alhasil, para korban pun percaya kalau Debora benar kenal dengan promotor. Padahal sejak bulan Mei hingga November dia sama sekali tidak ada komunikasi dengan pihak promotor.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Yang bersangkutan meyakinkan kenal dengan perantara atau promotor, padahal sampai bulan Mei dengan November tidak ada komunikasi apapun dengan pihak perantara atau tiket dan sebagainya," ujar dia.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title