Terketuk, Rizky Billar Lelang Mobil Bersejarahnya untuk Donasi ke Palestina

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Suami Lesti Kejora yaitu Rizky Billar nampaknya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap korban perang di Gaza, Palestina. Terbukti, ia rela melelang mobil miliknya untuk didonasikan ke saudara-saudara di Palestina.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Rizky Billar mengaku dirinya terus mengikuti informasi perkembangan kondisi di Palestina yang telah dijajah Israel. Ia pun tersentuh dan terketuk sehingga memutuskan melelang mobil bersejarahnya untuk didonasikan pada warga Gaza, Palestina.

“Belakangan ini saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina baik lewat TV ataupun social media. Jujur sebagai manusia hati saya tersentuh dan terketuk untuk bisa membantu, setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka," kata Billar dalam video di Instagram @rizkybillar, Kamis (23/11/2023).

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Ada sejarah luar biasa di balik mobil Rizky Billar tersebut. Dikatakannya, mobil jenis BMW tersebut adalah mobil pertama yang ia beli dengan hasil kerja sendiri.

“Dengan kerendahan hati saya dan penuh keikhlasan, izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya, yang mana tentunya banyak sekali kenangan di dalamnya. Ini adalah mobil yang saya dapat dulu dari syuting iklan pertama saya," kata Rizky Billar.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

“Dan tentunya saya Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 persen hasil dari lelang mobil ini untuk saudara-saudara kita di Palestina sana,” tambahnya.

Melalui keterangan video, Rizky Billar rupanya membuka harga mobil dari Rp.250 juta. Billar membuka waktu lelang selama seminggu ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title