Padahal Teman, Raffi Ahmad Terkejut Ditransfer Uang Ryan Harris

Kolase foto Raffi Ahmad, Ryan dan Gwen serta Melaney Ricardo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesta pernikahan yang disebut-sebut the royal wedding 2023 kini ada di Surabaya, tepatnya pesta pernikahan antara anak CEO PT Air Asia Indonesia, Ryan Harris dan putri konglomerat Gwen Ashley. Bagaimana tidak, pesta tersebut menghabiskan uang hingga Rp.75 miliar hanya untuk dekorasi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak hanya itu, sederet artis nasional bahkan internasional tampak hadir diundang dalam pesta pernikahan mewah tersebut.

Namun, ada momen menarik yang diceritakan Melaney Ricardo yang menjadi MC di pesta mewah itu. Melaney menjadi MC bersama Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi kaget dengan transferan uang dari Ryan Harris.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mulanya, Melaney Ricardo menceritakan sosok Raffi Ahmad yang baik, terlebih kepada temannya, termasuk Ryan Harris yang memang berteman dengan suami Nagita Slavina itu.

Ketika itu, Melaney dan Raffi dalam perjalanan pulang usai menjadi MC. Tiba-tiba ayah Rafathar Malik Ahmad itu terkejut karena ditransfer uang oleh suami Gwen Ashley.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Gue tahu Raffi tuh berteman, kaya geng mobil apalah gitu satu komunitas sama si Ko Ryan, the groomnya. Gue biasa nge-MC sama Raffi tapi emang yang namanya Raffi Ahmad artis berhati baik. Terlepas dari apalah, lu noleh ngomongin kelemahannya Raffim, nobody’s perfect tapi emang dia tuh orang baik,” ujar Melaney Ricardo, mengutip dari akun TikTok pribadinya.

“Jadi gue sama Raffi pulang, kita first flight ya jam 7 pagi terus dia bilang gini ‘bae ya si koko’ ‘kenape?’ ‘gua ditransferin’ ‘lah bagaimana maksud lo, ya transferin dong lo kan ngeMC’,” sambung Melaney Ricardo merasa heran.

Halaman Selanjutnya
img_title