Melaney Ricardo Ungkap Kebaikan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Kolase foto Raffi Ahmad, Ryan dan Gwen serta Melaney Ricardo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Bikin heboh warganet di penjuru negeri, pernikahan Crazy Rich asal Surabaya pilih dua artis papan atas tanah air sebagai pembawa acara. Pembawa acara alias MC yang didapuk untuk memandu pesta mewah pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris adalah Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad. Usai acara, Melaney pun membagikan cerita di balik pesta fenomenal itu.

Keren! Raffi Ahmad Bakal Boyong Anak dan Istri ke Spanyol, Kerja Sekaligus Liburan

Presenter itu membongkar hal tergila dari pesta tersebut adalah Raffi Ahmad. Dia mengungkap bahwa Raffi memang berteman baik dengan mempelai pria karena sama-sama tergabung dalam sebuah komunitas.

Kolase foto Raffi Ahmad, Ryan dan Gwen serta Melaney Ricardo

Photo :
  • intipseleb.com
Amy Qanita Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Sukses di Usia Muda

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Kemudian, Melaney menceritakan bahwa dia pulang bersama Raffi dengan pesawat paling pertama. Di situlah Raffi mengungkap kalau dia baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan.

Prabowo Subianto Kirim Karangan Bunga pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Apa?

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Dia bilang gini, 'Baik tuh si Koko', 'Kenapa?', 'Gue ditransferin'. 'Lah, bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong lo kan ngemc. 'Enggak, gue gak tahu kalau gue akan dibayar. Gue mau bantu temen aja. Lu tahu gue kan kalau temen mah mau ada event apa suruh bantu ya gua bantu mah bantu aja'," kata Melaney mengulang cerita Raffi. Pengakuan itu pun membuat Melaney kaget. Menurut ibu dua anak itu, Raffi datang ke Surabaya untuk menjadi MC tanpa tahu akan dibayar dan dihonor berapa.

Halaman Selanjutnya
img_title