Bikin Penasaran Publik, Siapa Sih Ryan Harris dan Gwen Ashley

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarGwen Ashley dan Ryan Harris langsung mendapat julukan Crazy Rich Surabaya hingga pernikahan mereka dicap sebagai Royal Wedding tahun ini.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Tidak tanggung-tanggung, pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris turut dimeriahkan oleh penyanyi internasional, salah satunya mantan personel Westlife.

Gwen Ashley baru saja dipersunting oleh Ryan Harris yang merupakan pengusaha asal Surabaya. Ryan Harris juga merupakan anak tunggal dari bos Air Asia Indonesia. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Wanita kelahiran 1 Oktober 2004 ini melepas status lajangnya di usia 19 tahun. Gwen Ashley diketahui memiliki usia lebih muda 20 tahun dari Ryan Harris. Sosok Gwen Ashley belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet. 

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Ternyata, ia juga berasal dari keluarga yang tidak kalah mentereng. Pemilik nama lengkap Gwen Ashley Widodo diketahui berkuliah di Torrens University Australia dengan mengambil program studi Fashion Merchandising, mengikuti jejak sang ibu yang bergelut di bidang fashion. Ibu Gwen Ashley yakni Warren Tjandra merupakan desainer di butik terkemuka di Surabaya yakni Nancy Warren Couture. 

Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title