Dikira Hanya Berjarak 8 Tahun, Gwen Ashley dan Ryan Harris Saling Mencintai

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Perbedaan usia mereka cukup jauh, yakni 20 tahun. Ryan Harris sudah berusia 39 tahun, sementara Gwen masih berusia 19 tahun.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Publik banyak yang penasaran dengan alasan Gwen Ashley yang mau dinikahi putra Pin Harris tersebut. Usut punya usut, ternyata bukan karena harta yang bergelimang yang membuat Gwen Ashley menerima cinta Ryan.  Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris. "Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya. Mendengar pertanyaan itu, Gwen menceritakan momen lucu. Awalnya ia mengira perbedaan usia antara dirinya dengan Ryan Harris tidak begitu jauh. 

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Namun, ternyata ia salah karena ketika awal bertemu Ryan dalam keadaan kurus. “Kirain beda umur kita cuma 8 tahun, kala itu waktu pertama ketemu badan dia masih kurus,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title