Ryan Harris Sosok yang Bikin Gwen Ashley Terpikat

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Banyak orang tertarik untuk mengetahui alasan kenapa Gwen Ashley setuju untuk menikahi anak laki-laki Harris. Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa Gwen Ashley tidak menerima cinta Ryan karena kekayaannya yang melimpah.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Saat ayah Gwen Ashley sedang sakit parah dan dirawat di Jakarta, Ryan Harris adalah satu-satunya pria yang selalu hadir untuk menemani dan memberikan perhatian kepada keluarganya. Hal ini membuktikan kesetiaan Ryan dalam menjaga dan mendukung mereka di saat-saat sulit tersebut.

Gwen menjelaskan mengapa dia akhirnya memutuskan untuk memilih Ryan Harris dengan mantap.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya. Mendengar pertanyaan itu, Gwen menceritakan momen lucu. 

Kolase foto Raffi Ahmad, Ryan dan Gwen serta Melaney Ricardo

Photo :
  • intipseleb.com
Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Awalnya ia mengira perbedaan usia antara dirinya dengan Ryan Harris tidak begitu jauh. Namun, ternyata ia salah karena ketika awal bertemu Ryan dalam keadaan kurus. “Kirain beda umur kita cuma 8 tahun, kala itu waktu pertama ketemu badan dia masih kurus,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title