Aaliyah Massaid Mulai Bidik Cincin Impian, Kode Mau Dilamar Thariq Halilintar?

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak kedekatannya dengan Thariq Halilintar, nama Aaliyah Massaid dikenal luas dan menjadi perbincangan publik terlebih di media sosial. Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu pun kerap diwawancarai awak media dalam berbagai kesempatan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Terkini, perempuan yang semakin lengket dengan adik Atta Halilintar itu diketahui sudah memiliki cincin impian. Ia pun mendiskripsikan seperti apa cincin itu.

Dikatakannya, Aaliyah lebih suka cincin yang terbuat dari emas putih. Bukan tanpa alasan, teman Aurel Hermansyah tersebut menilai bahwa cincin dari emas putih lebih terkesan mewah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Aku dari kemarin pilihnya emas putih, aku sukanya emas putih," kata Aaliyah Massaid seperti dikutip pada Senin (27/11/2023).

Kemudian, putri sambung Angelina Sondakh itu mengatakan bahwa dirinya suka cincin yang simple dengan design 2 in 1.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Satu cincin bisa dua, bisa dilepas jadi dua model. Custom. Kalau aku personality sukanya simpel glamor 2 in 1 dua cincin dipakai sekaligus," katanya.

Di sisi lain, ibu Thariq Halilintar yakni Geni Faruk sempat ditanya oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim terkait hubungan Thariq dan Aaliyah. Tak banyak memberi komentar, Geni Faruk hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title