Tanggal Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Semakin Dekat

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana akhirnya terungkap ke publik. Meskipun tidak pernah membocorkan urusan asmaranya, namun BCL diketahui sudah mengajukan pendaftaran pernikahan ke pihak KUA Pasar Minggu. BCL dan calon suaminya itu juga meminta surat rekomendasi untuk bisa menikah di Pulau Dewata.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Sebuah tayangan infotainment menunjukkan staf KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko.

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, mengungkapkan bahwa BCL sudah mengajukan surat rekomendasi izin menikah pada 24 November 2023 lalu. Terhitung sejak permohonan itu diajukan, maka seharusnya BCL dan Tiko menikah dalam kurun waktu 10 hari kerja. Jika dilihat dari tanggal masuknya surat permohonan tersebut, BCL dan Tiko mungkin menikah dalam kurun waktu hingga 8 Desember 2023.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber
Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Sepertinya harusnya bulan sekarang karena tidak boleh lewat dari 10 hari kerja dari daftar ke hari H nya itu," ujar Daud Damsyik, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 27 November 2023.

"Seyogyanya kalau orang sudah daftar itu, dikasih waktu 10 hari kerja sampai ke hari H. Ketika kurang dari 10 hari kerja misal seminggu, dia dapat surat dispensasi namanya ke kecamatan tempat pernikahan itu berlangsung," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title