Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana, Ungkapan BCL Jadi Sorotan

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti artis sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Bagaimana tidak, sudah lama menyendiri usai selepas kepergian mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Dengan hitungan minggu, BCL diduga siap memantapkan hatinya berlabuh di hati pria bernama Tiko Aryawardhana.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Sayangnya di tengah kabar bahagia pernikahan Tiko dan BCL, tak sedikit orang yang dibuat bertanya-tanya bagaimana dengan rasa yang dimiliki BCL untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Banyak yang bertanya, apakah BCL sudah melupakan mendiang suaminya itu dan siap melabuhkan hatinya untuk pria lain? Pertanyaa-pertanyaan itu tak sedikit dilontarkan publik maupun warganet di media sosial pada pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, ungkapan ibu anak satu ini sepeninggalan Ashraf Sinclair setahun lalu kembali jadi sorotan.

Melansir unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip baru-baru ini, penyanyi cantik ini meminta doa kepada seluruh teman-temannya agar rencananya berjalan dengan baik dan hatinya tetap tenang.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Arina Winarto Mantan Istri Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title