Bicara Soal Restu, Ibunda Ashraf Bilang Begini

Bunga Citra lestari dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Banyak netizen yang memberikan dukungan mengingat BCL sudah 4 tahun menjanda usai sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Tetapi banyak juga yang kurang setuju mengingat pernyataan BCL terdahulu yang berniat tak mau menikah lagi. Ia bahkan sudah memesan liang lahat tepat di sebelah makam Ashraf Sinclair untuk ditempatinya saat meninggal nanti.

Di samping itu, niat baik BCL ini nampaknya sudah mendapatkan dukungan dari pihak keluarga Ashraf SInclair. Mengulik kembali pada unggahan lawas ibunda Ashraf yakni Dida Sinclair, di mana Dida mengapresiasi lagu baru BCL saat itu yang berjudul "12 Tahun Terindah". Dida mengunggah foto BCL dengan sang putra Noah Sinclair sambil menuliskan pesan untuk menantunya itu.

Maia Estianty Pamer Foto Romantis Bareng Irwan Mussry, Bikin Netizen Iri dan Gemes

"'12 Tahun Terindah'. Alhamdulillah, sebuah hadiah terindah dari Allah SWT, untuk cintaku, Bunga dan almarhum Ashraf," tulis Dida Sinclair, dikutip Selasa 28 November 2023.

BCL dan Dida Sinclair

Photo :
  • Berbagai Sumber
Yakin Difitnah, Ini 5 Pembelaan Keluarga Yuda Arfandi Soal Meninggalnya Dante

Dida Sinclair berharap lagu yang dinyanyikan oleh BCL tersebut bisa menjadi penyemangat baginya setelah kepergian Ashraf Sinclair. 

Begitu juga untuk Noah, lagu itu dianggap sebagai kenang-kenangan supaya Noah bisa selalu mengenang sang ayah

Halaman Selanjutnya
img_title