Tiko Aryawardhana Pernah Cerai Gegara Ekonomi, Bakal Terulang saat Nikahi BCL?

BCL & Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar - Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) bakal melepas status janda dengan memilih Tiko Pradipta Aryawardhana sebagai calon suaminya. 

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Menurut rencana, resepsi dan akad nikah akan berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) mendatang di Pulau Dewata, Bali. Semua berkas dan dokumen persyaratan pengajuan pun dinyatakan lengkap.

Di balik rencana pernikahan tersebut, menguak kisah hidup rumah tangga Tiko. Tiko ternyata pernah mengalami kegagalan berumah tangga. 

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Hal itu terlihat dari unggahan laman Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia dengan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Dalam dokumen tersebut terlihat penyebab perceraian antara Tiko dan Istri pertama (Arina) berkaitan dengan nafkah dan ketidakcocokan dalam berumah tangga. 

“Penyebab percekcokan adalah: Masalah keuangan dikarenakan Pemohon (Tiko) tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan Pemohon memiliki jumlah utang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis Pemohon yang kurang berhasil,” tutur Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title