Tak Hanya Duda, Tiko Aryawardhana Pria Beranak Tiga

BCL & Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar - Penyanyi tanah air yang sering manggung bersama Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL) mendadak menjadi sorotan publik. BCL diberitakan bakal menikah dengan seorang pria berstatus duda. Pria tersebut bernama Tiko Pradipta Arywardhana. 

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Dalam beberapa keterangan disebutkan, pria yang akrab dipanggil Tiko ini bekerja di dunia perbankan pada bagian Wealth Management di salah satu bank terkemuka sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk.

Sementara, BCL sendiri merupakan sosok wanita yang berkecimpung di dunia selebritis. Sehingga tidak heran, bila tak banyak informasi yang bisa didapat tentang kedekatan antara Tiko dengan BCL.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Walaupun kebersamaan keduanya jarang diekspos di media sosial, namun tak jarang keduanya kepergok dalam beberapa kesempatan. 

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Menurut beberapa sumber, calon suami penyanyi yang lahir pada tahun 1983 tersebut memiliki status sebagai seorang pria duda. Tiko pernah membangun rumah tangga dengan seorang wanita bernama Arina Winarto.

Dari Arina Winarto, Tiko dikaruniai 3 orang anak. Namun, pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian pada akhir tahun 2021 lalu. Ketiga anaknya memilih tinggal bersama mantan istrinya

Halaman Selanjutnya
img_title