Film Kramat Tunggak akan Tayang di Bioskop, Siskaeee Ngaku Kaget

Siskaee
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar – Aktris kontroversial Siskaeee dikagetkan dengan kabar bahwa film yang sempat membuatnya terjerat dalam kasus asusila akan digarap ulang dengan lebih baik dan akan ditayangkan di bioskop.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Perempuan yang kerap tampil sensual itu mengaku heran karena masih ada rumah produksi yang mau menggarap film itu di tengah kasus yang sedang melilitnya itu.

"Yang pasti pertama kali kaget. Kasus kemarin lagi berjalan di Polda kok berani garap film yang sebelumnya itu diangkat ke layar lebar. Akhirnya aku cek siapa aja yang terlibat, oh ternyata beliau ini semuanya yang gak diragukan lagi loyalitasnya, yang mahir di entertain," ucap Siskaeee kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dikutip dari intipseleb pada Kamis (30/11/2023).

Pernah Terlibat Kasus Prostitusi, Pedangdut Tisya Erni Dituding Jadi Pelakor WNA Korea

Siskaeee mengaku tidak takut kembali terlibat dalam film yang membuatnya terjerat kasus hingga diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Engga (takut), cuma gak percaya aja ada yang berani angkat ke layar lebar padahal film yang kemaren lagi berkasus. Ya kan orang itu banyak yang menghindar kerjasama sama aku pas kasus kemarin. Karena kasus kemarin sangat menghebohkan, terus datang tawaran yang gede banget diangkat ke layar lebar yang buat film beneran dengan persiapan yang keren. Tapi happy sih," ucapnya.

Ditahan, Siskaeee Penasaran pada Film Keramat Tunggak yang Kini Sedang Proses Sensor

Sekedar informasi, Kramat Tunggak adalah film yang menayangkan kehidupan di dunia prostitusi. Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Siska yang hidupnya sudah dekat dengan dunia prostitusi sejak kecil.

Ibu Siska, yakni Winda menjadi bulan-bulanan warga. Belum lagi Siska harus kehilangan neneknya yang sangat ia sayangi.

Halaman Selanjutnya
img_title