Nikita Mirzani Ungkap Anggota DPR yang Ikut Campur Kasus Dito Mahendra, Inisialnya D

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kasus pencucian uang yang diduga dilakukan oleh Dito Mahendra kini malah merembet ke berbagai perkara termasuk kepemilikan 15 senjata api (senpi) ilegal yang ditemui di rumah Dito. Sebelumnya, Dito Mahendra mengaku senpi tersebut adalah milik Kodam IV Diponegoro. Namun, pihak TNI AD langsung membantah adanya keterkaitan mereka dengan kekasih Nindy Ayunda itu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Nikita Mirzani dan sahabatnya Fitri Salhuteru dibuat geram dengan kasus Dito Mahendra yang terkesan berbelit-belit. Apalagi sejak Nindy Ayunda mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) karena mendapat teror dari oknum TNI.

Menurut Fitri Salhuteru, seharusnya masalah Dito Mahendra dengan Kepolisian Serang sudah membuatnya jera karena menuntun Nikita Mirzani tanpa dasar yang kuat.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Harusnya cukup kasus Serang buat dia dan aparat malu, dari polisi sampai jaksa dibuat malu," tulis @fitri_salhuteru di Instagram story, dikutip Sabtu 8 April 2023.

Kakak Nikita Mirzani tersebut juga mengungkapkan hal yang mencengangkan. Ia menyebutkan adanya campur tangan salah satu orang Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang berpura-pura ingin membantu kasus Nikita Mirzani tetapi malah menusuknya dari belakang.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Saya jadi ribut sama aparat dan salah satu anggota DPR yang pura-pura mau mendamaikan, pura-pura bantuin, taunya cepu. Untuk membaca apa langkah kami dalam membantu @nikitamirzanimawardi_172 dan taunya malah bela Dito," ungkap Fitri Salhuteru.

Anggota DPR itu disebut tergiur dengan kekayaan Dito Mahendra dan menganggapnya hebat. Fitri pun sudah mengingatkan kepada anggota DPR tersebut soal tabiat Dito Mahendra yang suka berbohong.

Halaman Selanjutnya
img_title