Keren, Fuji Akhirnya Pamer Potret Kedekatan dengan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarFuji dan Aaliyah Massaid dianggap memiliki hubungan yang dingin lantaran masa lalu adik Fadly Faisal itu dengan Thariq Halilintar yang kini sedang lengket dengan Aaliyah Massaid.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, belum lama ini Raffi Ahmad sukses menyatukan mereka dalam satu frame.  Tak seperti yang digosipkan selama ini, ternyata Fuji dan Aaliyah terlihat sama sekali tidak canggung meski ada di tempat yang sama.

Bahkan, keduanya tidak canggung merespon candaan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu sesekali merangkul kedua publik figur itu yang menandakan Fuji dan Aaliyah tidak punya masalah apapun.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seolah lelah dengan spekulasi dan keributan yang dipancing netizen maupun para penggemarnya, Fuji pun ikut memposting ulang momen kebersamaannya dengan Aaliyah di Instagram Storynya. Adik Fadly Faisal itu juga memberi sindiran yang cukup menohok ke netizen yang sering mengadu domba dirinya.

"Kita aja akur, masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen," tulis Fuji, dilansir Sabtu 2 Desember 2023.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Momen itu pun viral dan disambut senang dan dukungan dari para netter.

"Fansnya ribet padahal si Fuji sama Aaliyah adem ayem biasa aja, Aaliyah Fuji pun hampir gapernah berkomentar buruk ke satu sama lain. Fans couple pada riweuh. Padahal Fuji juga udah moveon," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title