Inilah Makna Mahar Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang Nilainya Fantastis

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarBunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila Resort, Bali. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat serta kerabat dekatnya.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Dalam momen ijab kabul itu, Tiko Aryawardhana memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Angka 212 tersebut memiliki makna khusus, yaitu tanggal pernikahan mereka.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Hj Otis, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 212 gram," ucap ayah Bunga Citra Lestari, Muchlis Rusli, Sabtu 2 Desember 2023.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana dalam satu tarik napas. Harga logam mulia seberat 212 gram diperkirakan mencapai Rp225 jutaan. Mahar yang diberikan Tiko Aryawardhana kepada BCL terbilang cukup fantastis. 

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

Momen BCL sungkem ke ibu Ashraf Sinclair

Photo :
  • intipseleb.com

Dihadiri Sejumlah Kerabat dan Sahabat Selain keluarga dan kerabat dekat, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Luna Maya. 

Halaman Selanjutnya
img_title