Adik Ashraf Sinclairs Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan BCL

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan BCL
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aishah Sinclair, adik dari almarhum Ashraf Sinclair, menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana, pada tanggal 2 Desember 2023.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Meskipun pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana diadakan hanya secara tertutup, beberapa tamu undangan membagikan momen tersebut melalui media sosial. 

Pada hari pernikahan yang spesial, BCL tampil mengenakan kebaya putih dan wedding veil. Ia turun tangga dan duduk di samping Tiko Aryawardhana yang bersiap mengucapkan ijab kabul. Momen tersebut diabadikan oleh Aero Aswar melalui Instagram Story pribadinya.  

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan BCL

Photo :
  • intipseleb.com

Dalam video yang dibagikan, terlihat Aishah Sinclair, yang merupakan adik ipar BCL, hadir sebagai maid of honor atau pengiring pengantin wanita. Aishah Sinclair berdiri di belakang BCL dan dengan cekatan merapikan wedding veil sang mempelai wanita.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Selain Aero Aswar, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga dihadiri oleh sejumlah rekan artis, termasuk Luna Maya dan Maia Estianty. Komentar Ayah Ashraf Sinclair Tentang Pernikahan BCL Melalui akun Instagram pribadinya, @marmalademagician, Pak Mat membalas komentar netizen yang bertanya tentang perasaannya atas pernikahan BCL.

Ayah dan Ibu Ashraf Sinclair

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title