Warganet Berbicara Urusan Jodoh, BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarBunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amanlika Resort Karangasem, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Potret pernikahan itu terlihat di beberapa video dan foto-foto yang diunggah dimedia sosial oleh akun instagram @kiaisaura6.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam foto yang diunggah terlihat BCL menggunakan kebaya berwana putih dan bawahan batik berwana coklat. Rambut BCL disanggul bawah dengan hiasan bunga melati dan tudung kepala berwarna putih transparan. Riasan pengatin yang sederhana namun terlihat elegan, anggun dan mengeluarkan aura kecantikan yang sangat menawan.

Sedangkan suaminya Tiko juga menggunakan bawahan batik berwarna coklat dipadu dengan baju atasan berwarna putih dan blangkon berwarna coklat. Senyum bahagia nampak terpancar dari kedua pasangan yang baru saja melaksankan ijab kabul hari ini.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Acara pernikahan digelar di area luar resort Amanlika dengan pemandangan pantai yang begitu indah dan Gunung Agung yang memberikan latar dramatis, menjadikan susasana hari bahagia BCL dan Tiko semakin menakjubkan. Dalam video yang diunggah nampak kedua mempelai memamerkan cincin pernikahan yang telah dipasangkan di jari manis masing-masing.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Potret pernikahan BCL dan Tiko yang diunggah di akun instagram @kiaisaura6 itu pun mengundang beberapa komentar dari netizen. "Happy wedding kak unge & mas tiko!! selamat menempuh hidup baru, sakinah mawadah warahmah," tulis akun @fleuriesther memberi selamat kepada Unge atau BCL. 

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title