Netizen : Mertua Terbaik, Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Direstui Orang Tua Ashraf

Ayah dan Ibu Ashraf Sinclair
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarBunga Citra Lestari atau akrab disapa sebagai BCL kini telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya digelar secara private di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Dalam momen pernikahan keduanya, terdapat momen yang menjadi sorotan warganet sekaligus mengharukan di mana BCL dan Tiko Aryawardhana melakukan sungkeman terhadap orang tua almarhum Asharf Sinclair. Orang tua Ashraf bahkan disebut sebagai mertua terbaik.

BCL akhirnya resmi melepas statusnya sebagai janda dengan menikah lagi bersama sosok pria yang menjadi pelabuhan hatinya, Tiko Aryawardhana. Usai kepergian mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair, penyanyi kenamaan Tanah Air tersebut memutuskan untuk meninggalkan kesendiriannya.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Pada momen bahagianya tersebut, kedua orang tua Ashraf Sinclair turut hadir di pernikahan untuk memberikan doa dan restu kepada BCL dan Tiko. Bahkan, BCL dan pasangannya juga melakukan sungkeman kepada kedua orang tua Ashraf, seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram pelantun Badai Telah Berlalu tersebut. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Hal itu menjadi salah satu momen yang mengharukan dan mengandung bawang bagi publik dan netizen yang melihatnya. Karena kelapangan dadanya, kedua orang tua Ashraf disebut-sebut sebagai mertua terbaik dan idaman karena berbaik hati merestui menantunya untuk menikah lagi dan kembali mendapatkan kebahagiaan. 

Momen BCL sungkem ke ibu Ashraf Sinclair

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title