Orang Tua Justin Hubner Optimis Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Timnas Indonesia tengah berjuang untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Banyak yang mendoakan skuad Garuda bisa maju sebagai wakil dari Asia Tenggara di Turnamen 5 tahun tersebut, salah satunya dari orang tua Justin Hubner.

Garuda Muda vs Maladewa: Duel Perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20

Mereka mendoakan yang terbaik untuk putranya jelang laga melawan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan keduanya usai menonton langsung pertandingan antara Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK) Kamis, 6 Juni 2024 malam.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Sayangnya, dalam laga tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan Irak 0-2. Sang anak, Justin Hubner juga melakukan handball di kotak penalti yang berujung gol pertama Irak.

Meski kalah dalam pertandingan tersebut, ayah Justin Hubner, Ferdinan Patrick Rudolf Hubner optimis anak-anak asuh Shin Tae yong dapat lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

"Ya tentu kita mendukung Timnas Indonesia. Dan saya pikir kita akan lolos ke Piala Dunia 2026," ujar Ferdinan di YouTube Starpro Indonesia, dilihat Sabtu 8 Juni 2024.

Ibu Justin Hubner, Brigitte Prophitu juga optimis Timnas Indonesia lolos ke Piala dunia 2026. Dia menyampaikan sang anak sangat bangga bermain dengan kostum Garuda di dada.

Halaman Selanjutnya
img_title