Sempat Ketemu Fuji, Aaliyah Massaid Terang-terangan Soal Hubungan Keduanya

Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAaliyah Massaid akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Fuji An, mantan kekasih Thariq Halilintar. Keduanya sempat ketemu bahkan terbang ke luar negeri bersama.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sebagai perempuan yang sedang dekat dengan Thariq, Aaliyah memastikan hubungannya baik-baik saja dengan Fuji yang merupakan mantan kekasih Thariq.

"Sudah, kalau mulai aneh-aneh saya nggak mau jawab. (Dengan Fuji) baik-baik saja semuanya," ucap Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat dikutip pada Senin, (4/12/2023).

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ditanya soal perasaannya saat bertemu Fuji, gadis berusia 21 tahun itu enggan menjawabnya. Namun demikian, putri Reza Artamevia itu menegaskan bahwa dirinya dan Fuji tidak pernah berantem.

"Nggak pernah ada yang berantem. Nggak, nggak pernah ada yang kenapa-kenapa," ujar Aaliyah.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Pun demikian pula dengan pertanyaan perihal sejumlah fans yang kerap membandingkan Aaliyah dengan Fuji, putri sambung Angelina Sondakh itu juga memilih bungkam.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu di bandara dan berangkat bersama ke Singapura bersama tim skincare MS Glow. Keduanya diajak oleh pemilik perusahaan itu, Shandy Purnamasari.

Halaman Selanjutnya
img_title