Ini Alasan Raffi Ahmad Tidak Hadir ke Pernikahan BCL dan Tiko

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Sejumlah artis Tanah Air terlihat hadir ke pesta pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila Resort, Kabupaten Karangasem, Bali.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Akan tetapi, ada satu artis yang tidak hadir pada resepsi pernikahan BCL dan Tiko tersebut. Padahal, Raffi Ahmad diundang.

Secara terbuka, suami Nagita Slavina itu pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya memenuhi undangan sahabatnya itu.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

"Aku minta maaf ya, dan selamat buat Bunga dan Tiko. Sebenernya aku diundang dari minggu lalu," ungkap Raffi Ahmad kepada rekan host-nya, Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Senin (4/12/2023).

Raffi Ahamd pun mengungkapkan alasannya tidak hadir ke undangan pernikahan artis yang akrab disapa Unge itu. Raffi mengatakan ia tidak hadir di pernikahan BCL dan Tiko itu karena tengah berada di Singapura.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Cuma aku ada lari (maraton) di Singapura. Tadinya mau kejar pesawat langsung. Tapi pesawat yang siang udah nggak dapet," jelas Raffi Ahmad.

"Aku sekalian janji sama dokter cek kesehatan, aku dapet (jadwal) yang sore. Kalau sore, nyampe sana (Bali) malem banget, jam 10," tambah suami Nagita Slavina tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title