Ustadzah Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Isu Retaknya Rumah Tangga Ria Ricis

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Isu tak sedap tentang rumah tangga Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan baru-baru ini santer diberitakan di beragam infotainment. Pasal isu rumah tangga YouTuber cantik itu bermasalah bermula saat dirinya ke Singapura tak memakai cincin kawin di jarinya.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Ramai menjadi pembicaraan, Kakak kandungnya, Ustadzah Oki Setiana Dewi angkat bicara. Perempuan yang selalu tampil Islami itu mengaku kaget mendengar isu perihal rumah tangga adiknya itu.

“Ya Allah, kayaknya apa pun jadi rame ya,” kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 9 April 2023.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Lebih lanjut, ustadzah Oki mengungkapkan bahwa rumah tangga adik kandungnya dalam keadaan baik-baik saja. Oki mengaku masih seperti biasa dan menepis isu keretakan tersebut.

“Saya gak tahu apa-apa, tapi yang saya tahu gak ada apa-apa, yang saya tahu baik-baik aja, hari ini mereka datang seperti biasa gak ada apa-apa, dan kemarin-kemarin kita komunikasi kan kita juga punya grup family, biasa-biasa aja,” kata kakak Ria Ricis tersebut.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Menurut Oki Setiana Dewi, semuanya berjalan lancar. Bahkan, mereka masih berkumpul bersama keluarga yang lain dan tak terjadi apa-apa.

”Semuanya berjalan seperti biasa, kita masih buka puasa bareng-bareng terus,” ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title