Dinikahi Egy Maulana, Umi Pipik Sebut Adiba Khanza Sudah Bukan Miliknya

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarUmi Pipik Dian Irawati merasa bersyukur karena acara pernikahan putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra yang dipersunting oleh Egy Maulana Vikri berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Meski sang ayah, Ustadz Jefri Al Buchori sudah wafat dan tidak lagi berada di tengah-tengah mereka, acara pernikahan yang dilaksanakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad, 10 Desember 2023 tersebut berlangsung begitu sakral dan khidmat.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • viva.co.id
Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik.

Selain itu, Umi Pipik mengungkapkan bahwa tugasnya mendidik Adiba sudah ia laksanakan hingga diserahkan dengan ikhlas kepada Egy Maulana yang kini resmi menjadi suami putri sulungnya itu.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

"Alhamdulillah, senang ya sudah sah mengantarkan sampai di sini. Kan kita sebagai ibu itu kan hanya dititipi oleh Allah untun dididik untuk menemaninya untuk membimbing, ngajarin dia sampai batas waktu sudah ada yg ingin menemani, dan kita melepasnya dengan ridho insya Allah," kata Umi Pipik.

Diketahui, usai menikah Adiba langsung diboyong suaminya. Umi Pipik pun ikhlas melepas sang buah hati dibawa oleh siimua. Sebab, menurut Umi Pipik kini Adiba sudah menjadi milik Egy Maulana.

Halaman Selanjutnya
img_title