Innalillah, Ibu Jeje Govinda Meninggal Dunia

Jeje Govinda dan Farida Budyarti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Suami Syahnaz Sadiqah, yakni Jeje Govinda kini tengah berduka. Ibundanya yaitu Farida Budyarti meninggal dunia pada hari ini, Senin 11 Desember 2023 di Rumah Sakit Siloam, Semanggi.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh adik ipar Raffi Ahmad itu melalui unggahan Instagram Story nya. Jeje mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibunda saat ia berada di Tanah Suci, Mekkah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikuti VIVA.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Diketahui, saat Farida Budyarti meninggal dunia, Jeje Govinda tengah berada di London, Inggris. Dilihat dari akun media sosialnya, Jeje bersama istri dan anaknya serta rekan-rekan band Govinda.

Manajer Jeje, Tina mengatakan bahwa Jeje langsung terbang ke Tanah Air. Diperkirakan Jeje akan tiba di Indonesia besok.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak ipar dari Jeje Govinda juga merasa berduka. Melalui Instagram story, Raffi mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaanya dengan Farida Budyarti.

Halaman Selanjutnya
img_title