Main ke Sawah di Kampung Halaman Suami, Azizah Salsha Pakai Outfit Seharga Ratusan Juta

Keakraban Azizah Salsha dengan Kedua Ortu Pratama Arhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kehidupan Azizah Salsha terus menjadi sorotan khalayak sejak ia menikah dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Selebgram cantik itu pun tak kalah menjadi perhatian saat berkunjung ke kampung halaman sang suami di Blora, Jawa Tengah.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Diketahui, Azizah dan Arhan memang lahir dari latar belakang keluarga yang berbeda. Zize, sapaan akrabnya, merupakan anak seorang anggota DPR RI. Sementara Arhan, berasal dari keluarga sederhana di kampung.

Tak ayal, kedatangan Zize ke Blora menyedot perhatian publik. Terlebih Outfit yang dikenakannya saat bermain ke sawah di Blora tentu memiliki harga yang tak murah.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Tampak perempuan yang akrab disapa Zize itu mengenakan outfit ala anak Jaksel dengan atasan kaos oversized dan celana olahraga dari brand Adidas. Dikutip situs Adidas, celana tersebut dibanderol dengan harga Rp1,7 juta.

Kemudian, sandal Zize diketahui dari brand kenamaan Hermes Chypre berwarna biru dengan material kulit Epsom. Harga sandal ini di pasaran pun cukup fantastis, mencapai 780 USD atau sekitar Rp12 jutaan menurut situs resmi Hermes Amerika.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Tak hanya sampai disitu, Zize juga terlihat menenteng Topi dari brand Celine. Diketahui harga topi tersebut mencapai Rp.12 juta. Selanjutnya, tas Zize yang juga dibawa adalah tas Chanel Denim, dimana harganya mencapai Rp.142 juta.

Azizah Salsha main ke sawah

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title