Dianggap Jadi Sebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Akhirnya Buka Suara

Putri Delina
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah lama bungkam atas tuduhan bahwa dirinya menjadi sebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina akhirnya angkat bicara. Putri komedian Sule itu membantah tuduhan buruk yang dialamatkan pada dirinya itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Diundang oleh Denny Sumargo dalam podcastnya baru-baru ini, Putri Delina pun ditanya kebenaran rumor bahwa dirinya jadi pemicu perceraian sang ayah dengan istrinya tersebut.

“Kok Putri namanya jelek banget. Katanya kamu tuh penyebab retaknya hubungan (Sule dan Nathalie), akhirnya perpisahan gitu-gitu. Kamu merasa itu ada benarnya?” tanya Denny Sumargo, dilansir Jumat 15 Desember 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

“Tidak benar,” jawab Putri Delina.

Adik Rizky Febian itu menegaskan kalau ia dan saudara-saudaranya yang lain tidak pernah ada yang ikut campur urusan rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

"Justru kita semua, anak-anak, gak ada yang negur. Gak ada yang berani. Kita sebagai anak bisa apa? Mau negur pun, kita sebagai diri sendiri misalnya lagi jatuh cinta, mau ditegur gimanapun gak akan dengar. Putri pun merasakan, nah kalau berumah tangga ngapain ikut campur," jelas Putri Delina.

Kemudian, Putri Delina menyadari bahwa namanya jelek karena ia diam tanpa klarifikasi saat heboh adanya dugaan ia menjadi sebab perceraian ayahnya dengan Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title