Ungkap Momen Pertama Kenal Ammar Zoni, Irish Bella: Benci Banget

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA Jabar - Usai kabar penangkapan Ammar Zoni untuk ketiga kalinya viral di media sosial. Kini, ungkapan Irish terkait pengakuannya terhadap sikap Ammar Zoni tengah menjadi sorotan.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Wanita blasteran Sunda-Belgia itu mengaku, dirinya Sangat tidak menyukai sikap Ammar Zoni yang sombong sejak pertama kali kenal. 

"Aku dulu benci banget sama dia ya Allah, pokonya dia tuh dulu sangat menyebalkan, dia tengilnya masya Allah luar biasa dan aku selalu lihatnya dia itu sosok yang sombong," ujar Irish Bella di salah satu program acara, 15 Desember 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Dia tuh orang yang gak on time ketika syuting, terus dia tuh kaya lama kerjanya karena harus mendalami peran dulu, pokonya semua yang dia lakuin tuh salah dimata aku," sambung Irish.

Amar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Tidak hanya itu, bahkan Ibu Aira Rumi Akbar tersebut dikabarkan menjadi penyebab Ammar Zoni kembali terjerumus akan narkoba untuk ketiga kalinya.

Dalam salah satu unggahannya, Irish terlihat seperti menyindir Ammar Zoni dengan postingannya yang bertuliskan 'healing terbaik adalah membaca al-qur'an'. 

Halaman Selanjutnya
img_title