Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini 3 Tuntutan Irish Bella

Irish Bella
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah di ambang perceraian. Suami istri yang menikah pada tahun 2019 itu memang sedang diterpa ujian berupa masalah rumah tangga. Akibatnya, Irish Bella mantap menggugat cerai Ammar Zoni.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

Ibu dua anak itu menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 lalu. Sayang, di tengah proses perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Ammar Zoni harus kembali ditangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Ini menjadi kali ketiga aktor tampan itu ditangkap karena kasus obat-obatan terlarang itu.

Minim Apresiasi, Guru Ngaji di Subang Terima Honor Rp100 Ribu Per Bulan

Sementara terkait perceraiannya, kuasa hukum Irish Bella yaitu Nurul Amalia dengan blak-blakan membeberkan tiga poin yang menjadi tuntutan kliennya kepada Ammar Zoni.

Tuntutan pertama, menurut Nurul, ialah tuntutan cerai. Kedua ialah hak asuh anak. Kini, di usia pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang keempat tahun, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Ratusan Angkot di Subang Tak Perpanjang Uji KIR

"Yang pertama tentang perceraian, kedua hak asuh anak. Untuk ditetapkan hak asuh ke mbak Irish sebagai ibunya," kata Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, Senin, 18 Desember 2023.

Kemudian, poin ketiga yang menjadi tuntutan Irish Bella, menurut Nurul Amalia adalah nafkah untuk anak-anaknya. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu meminta agar Ammar Zoni tetap memberi nafkah kepada kedua anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title