Haru, Loly Ucapkan Selamat Hari Ibu pada Nikita Mirzani

Loly diomelin
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly dengan ibunya, Nikita Mirzani sudah cukup lama tegang dan berseteru. Bahkan, Loly dihapus dari daftar keluarganya oleh Nikita Mirzani.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Namun, baru-baru ini gadis yang sedang menempuh pendidikan di London, Inggris itu kedapatan mengucapkan selamat hari ibu kepada sang ibunda.

Melalui Instagram Story nya, Loly menampilkan kompilasi momen kebersamaannya dengan sang ibunda. Ada enam foto lawas yang diunggah Lolly. Dalam foto-foto itu, Lolly yang masih kecil tampak sangat dekat dengan Nikita Mirzani, ibundanya.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Kemudian, Loly mengucapkan selamat hari ibu kepada Nikita Mirzani. Bersama unggahannya itu, Loly menyematkan emoji hati berwarna putih.

"Happy Mother's Day Mimi (emoji hati)," tulis Lolly dikutip VIVA, Sabtu, 23 Desember 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Unggahan Loly itu pun mampu menyedot perhatian publik. Akhirnya Loly angkat bicara. Ia mengaku sudah minta maaf kepada Nikita Mirzani.

"Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau engga, kalo dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang udah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin saja, di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi)," tulis Lolly dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
img_title