Waduh, Nagita Slavina Ungkap Ingin Cerai dengan Raffi Ahmad, Ini Sebabnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tak lepas dari persoalan. Dengan harta yang berlimpah sampai dijuluki keluarga sultan, rumah tangga keduanya kerap menjadi sorotan publik terlebih warganet.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Isu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sedang tidak baik-baik saja muncul ketika gosip yang beredar bahwa Raffi Ahmad tengah dekat dengan Ayu Ting Ting. Keduanya sempat kepergok ada dalam satu pesawat. Bahkan, santer beredar informasi bahwa Raffi dan Ayu Ting Ting menuju ke Belanda untuk berlibur.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin menghangat saat ada kabar bahwa adik kandung Nagita Slavina yaitu Caca Tengker pernah memergoki Raffi Ahmad tengah bersama pedangdut asal Depok itu. Ditambah lagi, pernah suatu ketika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terekam video yang memperlihatkan keduanya ada dalam satu acara dimana Ayu Ting Ting berpapasan dengan Ngita namun keduanya memilih untuk tidak saling bertegur sapa.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Video yang beredar tersebut semakin menguatkan opini publik bahwa antara Raffi dan Ayu ada jalinan khusus. Namun, keduanya tak banyak berkomentar.

Sekarang, isu tersebut seolah kembali terungkap saat publik diingatkan dengan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Daniel Mananta beberapa tahun lalu.Saat itu, Daniel bertanya kepada keduanya apakah sempat keduanya berpikir untuk bercerai.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

“Kalian ngelewatin banyak banget masalah-masalah yang bisa membuat kalian bercerai. Pernah nggak sih terungkap kata-kata ‘Udah deh kita cerai aja deh’,” ungkap Daniel mengutip akun gosip @lambegossip.

Mendengar pertanyaan Daniel itu, langsung saja Raffi mengaku bahwa dirinya pernah terbesit untuk bercerai dengan istrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title